Wednesday, August 11, 2010

my life wULd Suck Without U

my Biography. . .


j'mapple metha kartika kemalasari
my nick name Mala, tha, cece is "MecHin"(call achiet for me). . .
im 22 year old For now..
im still study at BudiLuHUr University Majoring System Information..
But I HAVE A LITTLE bussines Also. . U can see my Shop in mechinshop@yahoo.com on my facebook :)

achiet

this is my best friend ever i had. . she's always give me support for all. .
always beside me etc. . lophe u so much bebz. . thanks for everythings. .
she's not single, okhai. . hehehe. . everyday we always battle on chat. . hehehe. . . 

andry dongdi

biasa di panggil Dongdi or dongdong.. satu2nya my bradda. .  huffh.. karena kami terlahir untuk keluaga berencana. . kadang sering minta ma mama untuk bikin lagi. . cuma hanya dijawab umurnya gak pantes lagi untuk pregnant. . huffh.

Kevin Pramono Putera
 tiada hari tanpa perang comment di facebook bersama bang kevin. Kevin pramono putra seseorang yang baru kukenal di facebook karena achiet dl adalah pacar dari kakak nya bang kevin. Sampai detik ini kita belum pernah ketemu tp dia sudah mewarnai hidupku dengan coment2nya yang ceplas ceplos, nyablak dan kocak. hehehe. . bang kevin sudah ku anggap seperti kakak ku sendiri, saran dan masukannya yang ceplas ceplos membuat pikiran w terbuka sedikit demi sedikit. thanks udah mu jadi teman ku bang, , :)

nurie n kekey           

 huffh. . ngebahas 2 soulmate ini gak ada habisnya. nurie merupakan sahabat waktu sma ku dulu. dl kita punya genk berisi 4 orang salah satunya nurie, namun entah mengapa hanya dia yang cocok dengan aku. nurie kini sudah bekeluarga n keykey merupakan anak tersayangnya. ini merupakan sosok the bigger family, hehehe kidding.. bis emak sama anak sama2 buLedd na. Kalo ibunya di sebut BUGEND(ibu2 gendut) kalo anaknya keymon (Kekey montoxz). . hahahahahaa.. maaf ya kaka ku. . tp moga kalian tetep selalu utuh dan saling memberikan kasih sayang.. thanks kaka for everything.. lophe u

lov all my baby boo

aditya samdia
 hidupku makin indah bersama kalian. canda tawa, keceriaan kalian membuat diriku selalu damai. ta bisa kulepas sebagian jiwaku tanpa kalian my babyQ. lophe u so much. . Adit yang hyperaktif namun sok dewasa, ci kembar rifa dan fira yang makin centil dan nakal, si Fathir yang bandel. . hmmm :)




rifa dan fira
 tingkah si kembar yang lucu bikin aku selalu merindukannya dikala aku jauh dari pandangan mereka.. rindu.. itu yang selalu aku rasakan pada mereka. baru pertama kali merasakan bagaimana ribet, senang, n rewelnya ketika menjaga kalian berdua. :)

fathir
  fathir. . selalu bandel bahkan sangat. .
namun ketika aku tinggal di sukabumi untuk mendaftar sebagai PNS, fathir lah yang selalu mengajak aku tertawa. membangunkan aku dari tidurku, teman bermain ku dan segalanya. Walau terkadang ppusing n lelah menghadapi tingkah lakunya. . hehehe











No comments:

Post a Comment